Tecno Phantom V Fold Diumumkan, Ponsel Lipat Perdana dari Tecno

Sedang Trending 3 tahun yang lalu 88

Kehadiran ponsel lipat alias foldables tampaknya memberikan kemewahannya tersendiri. Salah satu brand kenamaan yang baru-baru ini naik daun, kini telah luncurkan foldables perdananya, Tecno Phantom V Fold.

Tecno Phantom V Fold dan Spesifikasinya
Tecno Phantom Tampak Dari BelakangPenampakan smartphone anyar darii Tecno

Seru rasanya memandang banyak manufaktur berlomba-lomba untuk hadirkan sesuatu yang sesuai dengan selera pasar era now. Salah satunya ialah Tecno, brand asal Tiongkok yang kini tak mau kalah dalam luncurkan ponsel lipat alias foldables, yang diberi nama Tecno Phantom V Fold.

Entah apa yang mendasari brand tersebut luncurkan foldables-nya, namun salah satu dalih yang mendasarinya ialah untuk ikuti brand sebesar iPhone yang konon katanya akan luncurkan ponsel lipat.

Untuk spesifikasinya sendiri ialah sebagai berikut:

Chipset Dimensity Mediatek 9000+ (4nm)Layar 7.85” Foldable LTPO AMOLED, 120HzRAM 12GB dan ROM 256-512GBKamera Utama triple-camera 50MP (Wide), 50MP (Telephoto), 13MP (Ultrawide)Kamera Selfie 16MP (Wide) untuk cover, dan 32MP (Wide)Baterai Li-Po 5.000mAh, dan Fast Charge 45WPonsel Lipat Teco, Siap Adu Mekanik
Tecno Phantom Ketika DibukaGoda layar lebih besar dari kompetitor

Ponsel bernama Tecno Phantom V Fold ini direncanakan akan luncur pada kuartal kedua tahun ini. Selain memboyong layar dan baterai yang lebih badak, smartphone yang dibekali teknologi LTPO tersebut konon akan dibanderol mulai dari 16 Jutaan Rupiah.

Sama halnya chipset Mediatek Dimensity 9000+ yang konon dapat disandingkan dengan chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 pada kompetitor utamanya, Samsung Galaxy Z Fold4. Untuk spesifikasi lengkapnya dapat kalian cek di sini.

Jeroan Dari Tecno PhantomPenampakan jeroan dari Ponsel Lipat Tecno

Tecno Phantom V Fold takkan membawa fitur wireless charging, yang menurut kami cukup disayangkan. Namun, hal tersebut bukanlah masalah sama sekali, karena pengisian daya secara nirkabel malah sedikit lebih lambat ketimbang isi daya secara konvensional.

Gimana menurut kalian, brott? Apakah foldables ini boleh jadi salah satu alternatif menarik untuk dimiliki?

Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]